I'm Proud To Be PlayBoyz!!!

"T R Y  do it now, can you follow me, yes uh-ho?
 T R Y pick it up, you'll never catch me, oh no!"

Itu penggalan intro lagu Bang! yang di bawakan oleh After School, girlband Korea yang amat sangat maha dahsyat cetar membahana saya sukai. Disaat yang lain memuja-muja ke-cool-an 2NE1, kecantikan Girls Generation (SNSD), atau doll-looknya KARA, tapi saya jatuh cinta dengan After School from head to toe (especially their legs!!)


Awal tau JooYeon cs ini waktu saya browsing video K-Pop di Youtube, dan ketemu lah satu video yang "katanya" Pussycat Dolls nya Korea. Dengan judul lagu debut Ah~! (dibaca dengan sedikit desahan), After School tampil amat sangat energitic sexy (kalau kata bule-bule yang komen sih, mereka itu swagger).

Awalnya baru suka-suka gitu aja, tapi lama-kelamaan jadi suka banget sama video klip dan lagunya. Hingga akhirnya mereka ngeluarin single baru Bang! dengan konsep drumband, saya semakin jatuh cinta dengan mereka!!! Hentakan drum yang kuat membuat lagu ini menjadi lagu penyemangat saya setiap paginya yang enggak pernah bosan untuk didengarkan.

Kahi JungAh, JooYeon, Uiee, Bekah, Raina, Nana, Lizzy, E-Young, dan Kaeun selalu tampil memukau. Dan yang paling bikin mereka "wow" dimata saya adalah karena tinggi mereka di atas rata-rata girl group yang ada (kaki mereka men.. drooling-able!)

Tapi, sayang sekali mereka enggak sepopuler girl group yang saya sebutkan di atas tadi. Tidak banyak yang mengenal dan menyukai mereka. Setiap saya tanya ke teman yang juga suka k-pop, pasti bertanya "After School itu yang mana?", atau palingan yang mereka tau cuma Uiee, Nana, Lizzy, dan Kahi, karena mereka adalah member yang paling banyak dikenal.

Jumlah Playgirlz dan Playboyz (fanbase After School, red) pun jumlahnya nggak sebanyak fanbase lainnya. Awalnya saya fikir cuma saya sendiri aja penggemar After School di Indonesia, tapi ternyata lumayan banyak juga setelah nemuin akun (at)AfterSchool_ID di twitter.

Tapi meski begitu saya tetap bangga jadi PlayBoyz! Lagi pula, nggak banyaknya Playboyz menjadikan saya merasa lebih ekslusif dan dan enggak terbawa arus mainstream (bangga, hahaha).



dedicated to all Playboyz and Playgirls around the world...



ps: next time saya akan posting tentang After School deh, biar lebih tahu dan mengenal mereka.. ;)




                              




*photos taken from google*

Comments

  1. aku baru tau kalo fans After School namanya Playboyz =__="

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay

[Snack Time!] Mony Jelly Jus