Flashback Friday, 2014 ...

Sudah tanggal dua, seharusnya tulisan ini di buat sebelum tahun 2015. Bukan karena sibuk atau tidak ada waktu, tapi karena memang baru teringat untuk membuat tulisan ini saat malam pergantian tahun kemarin.

Tahun 2014 memang tahun yang penuh dengan cerita bagi kehidupan, tahun 2014 dimana akhirnya saya menyelasaikan kuliah saya yang mendapatkan gelar Sarjana Teknik, setelah berjuang (bermalas-malasan) selama hampir dua tahun dalam menyelesaikan skripsi. Alhamdulillah...

Saya juga baru menyadari kalau di tahun 2014 ini saya cukup banyak melakukan perjalanan keluar kota (dan juga luar negeri) untuk liburan. Ini merupakan hal yang luar biasa bagi saya yang selama seumur hidup jarang sekali, bahkan hampir tidak pernah melakukan yang namanya liburan. Kalau tidak hibernasi sambil movie marathon di kamar, paling menghabiskan berlembar-lembar rupiah di pusat perbelanjaan.

Kalau di hitung-hitung, ada lima tempat yang sudah saya kunjungi selama tahun 2014 ini. Di awali dengan Kota Medan, untuk menghadiri pernikahan salah satu teman terdekat kami (Keroro and The Dayangs), Tante Mitha. Seminggu kemudian saya langsung terbang ke Kuala Lumpur dan Singapura bersama dua sahabat saya dari kecil, Dini dan Andi. Ini pertama kalinya saya keluar negeri, dan akhirnya paspor saya pun terisi dengan cap-cap imigrasi setelah bertahun-tahun kosong sejak pertama kali dibuat.

Rejeki memang selalu datang tanpa diduga. Sekitar bulan September salah satu klien saya dikantor mengundang saya dan teman-teman media lain untuk meliput kegiatan mereka di Kota Batam. Meski cuma satu malam saja disana, tapi lumayan lah buat refreshing di akhir bulan. Di penghujung 2014, saya diajak teman saya untuk menghabiskan liburan Natal di Pulau Pasupahan, Sumatera Barat. Lagi-lagi ini pengalaman pertama saya ke pantai dan juga ke pulau (norak banget ya... :p)

Ahhh... banyak sekali cerita di tahun 2014, seperti presiden baru, bertemu teman-teman baru, termasuk juga pengalaman cinta baru yang setelah sekian lama tidak pernah merasakannya (meski tidak berjalan sesuai keinginan, hiks). Semoga bisa menemukan banyak cerita dan pengalaman baru di tahun 2015 ini. Banyak rencana yang ingin dilakukan yang sudah sering tertunda sebelumnya. Semoga kita semua diberikan waktu, kesempatan dan kesehatan untuk menjalani tahun 2015 ini.




Comments

  1. lha? ceritanya singkat bener. ulasan lengkapnya manah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di draft, cuma baru satu paragraf, trus males ngelanjutin... ntar kalau mood aku post.. >,<

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay

[Snack Time!] Mony Jelly Jus