[Snack Time!] Tanggo Krafel

"Eh, snack apaan ni? Wafer, tapi kok cuma selapis?"

Itu yang di pikiran saya saat pertama kali menemukan cemilan ini. Sekilas bentuknya seperti wafer keluaran Tango, tapi dilihat lebih dekat ternyata berbeda. Sepertinya Krafel ini merupakan produk terbaru dari Tango. Kemasannya berwarna putih dan emas. Dari kemasannya sepertinya sasaran cemilan ini bukanlah untuk anak-anak.

Hi, I'm Tango Krafel

Dalam kemasan 80 gram ini, berisi lebih kurang 20 keping Krafel yang tersusun rapi. Ukurannya lebih kecil sedikit kartu nama. Teksturnya berbeda dengan wafer. Kalau wafer bertekstur persegi di permukaannya, sedangkan Krafel bolong-bolong seperti permukaan bulan. Di salah satu sisinya terdapat taburan gula pasir.

Bolong-bolong dan bertabur gula...

Rasanya? Saya bukan termasuk pecinta cemilan manis selain Malkist, tapi Krafel telah mencuri hati saya. Rasanya menyenangkan, renyah saat digigit, gurih dan tidak telalu manis. Saya juga tidak merasa eneg setelah makan sebungkus Krafel ini sendirian. Cemilan ini pas banget kalau ditemani dengan teh panas tanpa gula. Tapi jangan lupa menggunakan piring kecil saat memakan Krafel, remahnya banyak sekali apalagi saat digigit.

Bagi yang pengen nyobain Krafel, silakan cari di Indomaret, Alfamart, atau hymermarket terdekat. Tapi, karena masih baru, stoknya pun masih belum tersedia banyak. Kadang ada, kadang tidak ada. Harganya pun terjangkau lima ribuan saja (Kalau tidak salah sekitar Rp. 5.500 - Rp. 6000). So, enjoy your Krafel guys!

Penilaian : 9/10

Comments

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay