[Snack Time!] Mony Jelly Jus

Ada yang ingat dengan Es Mony? Es rasa buah berbentuk segitiga yang pernah Hits tahun 90an dulu? Wah, jadi flashback ke masa kecil dulu. Tapi berbeda dengan es Mony jaman dulu, kali ini yang saya cicipin adalah Mony Jelly Jus.
  
                                       



Beberapa hari yang lalu di rumah saya mati lampu, jadi saya iseng kabur ke Giant supermaket dekat rumah. Saat lagi keliling di rak minuman, saya melihat Caprisone, tapi ternyata ada yang lebih menarik perhatian saya, yaitu, Mony Jelly Jus. Ada dua rasa, Jeruk dan Stroberi, saya beli saja dua-duanya, kebetulan cuaca Pekanbaru cukup panas jadi saya butuh yang segar-segar. Karena lebih nikmat diminum dingin (beku lebih tepatnya), jadi saya diamkan dulu seharian di dalam freezer.

Sudah seharian, sekarang saatnya kita coba!
Kemasannya tube, jadi kita tidak perlu repot mencari gunting untuk membuka kemasan atau mencari sedotan untuk menikmatinya. Karena beku, sebaiknya dipukul-pukul dulu hingga isi didalamnya hancur. Slurp... rasanya manis dan cukup segar, tapi rasa buahnya sangat artifisial. Jadi setelah saya memakannya meminumnya, ada rasa sedikit pahit di tenggorokan dan pangkal lidah saya. Jadi saya sarankan jangan terlalu banyak mengkonsumsi minuman ini, khususnya bagi anak-anak. Tapi overall, lumayan lah buat iseng-iseng.

Harganya murah sekali, sekitar dua ribuan / tiga ribuan rupiah sebungkusnya.

Penilaian : 6/10

Comments

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay