Jokes Receh Kariage-kun

Kemarin malam iseng pergi ke toko buku Gramedia, nggak niat untuk beli buku sih, tapi cuma ingin liat-liat karena toko yang ini baru saja buka. Saat ke bagian komik saya melihat komik Kariage Kun karangannya Masashi Ueda. Wah, sudah lupa kapan terakhir baca komik ini. Di Pekanbaru sana saya punya cukup banyak komik seri ini bekas peninggalan teteh saya yang sudah pindah ke Bandung. Ini jadi salah satu komik favorit saya, lucunya dapet (meski kadang jokesnya receh banget), sarkasnya dapet, pesan moralnya juga dapet. Komik ini dulu selalu setia menemani saat menghabiskan waktu diatas toilet, dan nggak pernah bosan walau dibaca berulang-ulang.

Akhirnya saya beli satu (pengennya sih beli banyak). Lumayan, buat hiburan weekend ini di kosan.

Comments

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay

[Snack Time!] Tanggo Krafel