Terkurung Di Toilet..!!!

Ceritanya kemarin saya ngantuk banget karena tengah malamnya terbangun dan nggak bisa tidur lagi sampei menjelang subuh. Alhasil, seharian, selama dikantor saya berasa zombie dengan lingkaran hitam dimata dan bola mata yang memerah. Juga, saat di kantor, kerjaan saya sedang santai. Tidak ada deadline yang harus diselesaikan hari itu juga. Semakin menjadilah rasa kantuk itu menyerang. 

Intermezo sedikit. Berhubung di tempat kerja saya yang sekarang dan sebelumnya tidak menyediakan ruangan tidur siang dan bahkan sangat dilarang untuk tidur siang di musholla. Jadi saya harus pandai-pandai mencari tempat pewe buat tidur siang. Dan toilet yang sepi dan jarang dimasuki lah jawabannya.

Jadi, sebelumnya salah satu senior dikantor cerita, kalau lantai 21 gedung ini (kantor saya di lantai 22-26), cuma ada satu kantor yang menempati, itu pun cuma seperempat lantai. Jadi toiletnya pun sangat sepi dan jarang ada orang yang buang hajat disana. Singkat cerita, setelah istirahat siang dan sholat, saya putuskan untuk memantau lokasi toilet tersebut.

Ternyata benar, toiletnya sepi dan yang peting tidak bau. Dan saya putuskan untuk tidur siang disana. 

Pasang earphone, set playlist, dan mari kita tidur!

Beberapa menit kemudian, saya mendengar ada yang masuk dan setelah itu ada suara sepeti pintu yang dikunci. Awalnya saya tidak terlalu ngeh dan melanjutkan tidur saya. Sekitar setengah jam kemudian, saya terbangun karena ada suara orang masuk dan lagi-lagi diakhiri dengan suara intu yang dikunci.

"Wah gawat nih!" kata saya dalam hati. Dan ternyata benar, pintunya dikunci dari luar. Awalnya saya tidak panik, dan menunggu, siapa tau ada orang yang masuk. Setelah 15 menit menunggu, nggak ada yang masuk. Saya mulai panik karena saya juga lupa membawa handphone. Akhirnya saya putuskan untuk mengetuk-ngetuk pintu toilet tersebut, berharap orang kantor dilantai tersebut mendengar. 

Sepuluh menit berlalu, nggak ada juga respon dari luar. Saya pun mulai berkeringat, entah karena panik atau karena mulai berkurangnya oksigen diruangan tersebut. Inhale, exhale, inhale, exhale (untung toiletnya wangi).

And then, suara keajaiban (baca, suara kunci diputar) muncul. Seorang mas-mas dan dia berkata "Udah dari tadi ya Mas?". Sebenarnya saya mau bales "Hello, lo nggak denger dari tadi apa?! Pintu kantor depan-depanan ama pintu toiletnya juga!". Tapi, karena saya udah capek dan malu, jadinya saya cuma bilang "Makasih ya mas." dan berlalu menuju lift. >.<"

Comments

  1. udah untung ditolongin hiewwww... gak ketauan siapa yg ngunciin? kali aja ada yg ngeh kamu tidur di sana dan sengaja ngerjain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku rasa seperti itu, sengaja dikunciin.. hih! -__-"

      Delete
    2. Aku rasa seperti itu, sengaja dikunciin.. hih! -__-"

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay

[Snack Time!] Mony Jelly Jus