Fun Weekend

Karena urusan skripsi yang hingga saat ini masih tergantung dan terkatung, saya hampir lupa rasanya bersenang-senang. Banyak sekali ajakan teman dan tiket-tiket promosi yang saya lewatkan karena saya masih merasa belum pantas untuk jalan-jalan dan bersenang-senang disaat "kewajiban" yang satu itu belum terselesaikan. Tapi, di lubuk hati yang paling dalam, ingin sekali rasanya satu hari saja menghabiskan waktu dengan bermain dan tertawa lepas tanpa memikirkan beban yang ada.

Ternyata keinginan saya terkabul. Awal minggu kemarin Ica, "calonnya" Mas Alvin, mengajak saya dan beberapa teman untuk menghabiskan akhir pekan dengan bermain ari di salah satu waterpark. Kebetulan dia mendapatkan kupon potongan harga untuk bermain disana. Dan tanpa pikir panjang, saya langung meng-iyakan ajakan tersebut. Jadi, sepakatlah saya, Mas Alvin, Ica, Audrey dan Lukman,  Sabtu sore akan bermain disana.

Sesampainya disana, tanpa ba-bi-bu, kami langsung mengganti pakaian dan menuju arena permainan. Wahana seluncuran hijau jadi tujuan utama. Tapi, sebagai pemanasan kami memilih seluncuran bergelombang yang tidak terlalu tinggi sebagai pemanasan. Ah, sayangnya kami belum "membasahi" diri sebelumnya, jadi kami meluncur seperti siput dan pantat kami terasa panas.

Karena seluncuran bergelombang gagal "memanaskan" kami, kami pun pindah ke seluncuran yang lebih ekstrim. Seluncuran yang ini jauh lebih curam, kemiringannya hampir 90o. Saat meluncur rasanya seperti jatuh ke jurang, saya berteriak kencang sekali dan tidak berani membuka mata saya.

And, here we go, the big green water slide. Seluncuran ini sayang sekali buat dilewatkan kalau bermain kesana. Saya sedikit merinding saat menuggu giliran unutk meluncur. Terakhir saya meluncur, rasanya seperti terbang dan akan terlempar keluar dari jalur. Tapi meski begitu, setelah meluncur, rasanya benar-benar menyenangkan. Saya merasakan aliran darah mengalir kencang ke otak saya.

Sabtu sore itu, benar-benar menyenangkan. Selama dua jam kami terus-terusan tertawa. Tingkah laku kami tidak lebih seperti anak-anak umur tujuh tahun. Bahkan kami pun masuk ke kolam anak-anak untuk disiram dengan ember raksasa.

Thx Ica atas undangannya, sering-sering yaa.. :p


Santai di kolam arus...


Narsis dulu sebelum pulang...



I did something stupid...

Comments

  1. rentetan foto yg terakhir sesuatu sekali hahaha siapa yg jepret itu?? kreditnya perlu!!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay

[Snack Time!] Mony Jelly Jus