I Totally Surprised...!

Sebenarnya ini benar-benar late-late-late-post, sudah hampir seminggu yang lalu, tepatnya 14 Agustus kemarin, adalah hari ulang tahun saya. Ulang Tahun yang ke 24. Dan saya pun hampir melupakannya. Well, nggak lupa-lupa amat sih, tapi 24 tahun rasanya sudah terlalu tua untuk mengharapkan hujanan ucapan "Selamat Ulang Tahun" dari setiap orang, kue ulang tahun dan diberi kejutan.

14 Agustus Pagi, seperti biasa, saya bagun dan sholat Subuh. Setelah berdoa di awal 24 tahun ini, saya pun mengecek handphone. Ada bebebrapa pesan dan notifikasi masuk. Senang juga ternyata masih ada yang ingat ulang tahun saya. Semoga yang sudah mengucapkan sama-sama mendapatkan berkah dari doa yang mereka berikan kepada saya.

Saat sedang asik-asiknya membalas ucapan tersebut, Ibu masuk ke kamar. Gawat nih, Ibu bakal ngomel melihat kondisi kamar saya yang berantakan sekali. Refleks saya angkut semua baju-baju yang berserakan di lantai dn memasukkannya ke keranjang pakaian kotor. Namun, tiba-tiba... "Happy Birthday...!!!!", lagu Happy Birthday To You pun mengalun. Dari arah ruang tamu, datang dua orang sahabat saya dari kecil, Dini dan Andi membawa kue ulang tahun. Ini benar-benar membuat saya terkejut. Tidak terfikirkan oleh saya akan dikejutkan seperti ini, dan ini benar-benar pertama kalinya dalam hidup saya.

Rambut berantakan, muka bantal, badan bau iler, dan saya tidak bisa berkata apa-apa. Dan errr.. jujur, sebenarnya saya hampir mau nangis, tapi malu.. >,<.

Ternyata, mereka berdua serta ayah dan ibu sudah merencanakannya dari kemarin. Dan Dini yang rumahnya nun jauh di tengah kota sana sampai rela nginap di rumah saudaranya untuk memberikan kejutan ini. Ahh.. benar-banar terharu dan ingin nagis rasanya.

Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan kue-kue atau cake. Tapi saat memakan kue ulang tahun yang mereka bawa, rasanya enaaaakk sekali. Mungkin ini kue ulang tahun yang terenak yang pernah saya makan.

Thank's a LOT Besties... :') I totally surprised...!
SURPRISEEEE..!!!
My 24th Birthday Cake
Muka bantal bau iler...
Tiup.. lilinnya...
We are Happy Family, meski belum mandi pagi...


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay

[Snack Time!] Mony Jelly Jus