Ramadhan Datang

Assalamualaikum...

Wah, tumben sekali mengucapkan salam di awal postingan. (biar pas dengan suasana jelang Ramadhan :p)
Nggak terasa, besok sudah memasuki bulan Ramadhan. Alhamdulillah masih bisa merasakan suasana dan beribadah di bulan yang penuh berkah ini.

Bulan puasa bukan berarti juga berpuasa beraktifitas. Justru pekerjaan menjadi dua kali lipat. Ya, namanya juga kerja di media. Malah, di bulan seperti ini lah para client  berbondong-bondong melakukan promosi produknya ke masyarakat. Mulai dari kuis, program bagi-bagi hadiah gratis, dan masih banyak lagi. Sudah dipastikan akan lebih banyak kegiatan di luar, khususnya di waktu menjelang berbuka.

Tapi, justru banyak aktifitas lebih enak dari pada nggak ada kerjaan sama sekali. Bayangkan aja kalau nggak ada kerjaan atau kegiatan, pasti seharian, selama sebulan kita di rumah aja. Males keluar karena capek dan lemas pengaruh puasa. Nggak kebayang bosannya. Beda cerita kalau ada kegiatan. Meski capek, namun waktu jadi nggak terasa. Tahu-tahu sudah jam enam aja, cuma nunggu beberapa menit menjelang berbuka. Selain itu kan lumayan juga, dapat tambahan buat beli baju lebaran, hehehe.

Anyway, sebelum menjalankan ibadah puasa, nggak afdol kalau nggak minta maaf dulu. Jadi, buat teman-teman di luaran sana, mohon maaf lahir batin ya. Semoga kita bisa melalui bulan Ramadhan ini dengan penuh berkah dan rahmat. Amin. :)

Comments

Popular posts from this blog

Klaim Asuransi Smartphone by Tec-Protec

Trip Ke Hanoi #3 : Halo, Ha Long Bay

[Snack Time!] Mony Jelly Jus